Come Back to Me – Chapter 3

Title                 : Come Back To Me

Rate                 : T

Genre              : Romance, Hurt

Pair                  : WonKyu, YunKyu

Warning          : BL, OC, typo (s)

Summari          : Kyuhyun tidak mengerti dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh Yunho belakangan ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia menikmatinya. Di sisi lain Siwon yang notabene adalah mantan kekasih Kyuhyun mulai menyadari kekosongan hatinya sejak Kyuhyun pergi dari hidupnya. Akankah mereka kembali bersama? Ataukah Kyuhyun akhirnya mendapatkan kebahagiaan baru bersama Yunho?

CHAPTER 3

“Kita mau kemana hyung?” Tanya Kyuhyun pada Yunho yang pagi itu tiba-tiba menjemputnya setelah sarapan.

Yunho menggeleng. “Aku tidak mau bilang apa-apa. Namanya bukan kejutan kan?”

Kyuhyun setengah mati penasaran. Setelah insiden semalam dengan Siwon, ia merasa tak enak dengan Yunho. Memang, saat ini mereka hubungan mereka tak lebih seperti hyung dan dongsaengnya. Tapi entah mengapa Kyuhyun selalu berusaha menjaga perasaan Yunho jika itu menyangkut lelaki lain.

Kyuhyun tau pasti, belum tentu Yunho juga akan bersikap demikian. Tapi apakah Kyuhyun tidak boleh berharap? Kedekatan mereka akhir-akhir ini sudah pasti menjurus ke kedekatan yang lebih serius. Apalagi Heechul dan Donghae selaku sahabat baik Yunho selalu memberinya tips-tips mengenai Yunho. Sudah pasti mereka menganggap Yunho serius mendekati Kyuhyun.

Jujur saja, awalnya ia menganggap Yunho sebagai hyungnya saja. Tapi ketika perhatian dan kasih sayang yang diberikan lelaki itu pasca ia putus dari Siwon, membuat hari-hari Kyuhyun berwarna. Pelan-pelan dunianya mulai bersinar lagi. Tawanya kembali menghias bibirnya dan wajahnya kembali ceria.

Ia mulai bisa berdiri tegak tanpa bayang-bayang Choi Siwon lagi. Namun kejadian singkat semalam sempat membuatnya ragu. Apakah ia benar-benar bisa melupakan Siwon atau tidak. Karena tanpa ia sadari, hatinya masih berdebar ketika bibir mereka bersentuhan.

“Kyu? Kenapa kau diam saja? Ayo, kita sudah sampai.” Ujar Yunho.

Ternyata mereka pergi ke sebuah danau kecil di pinggir hutan. Bunga-bunga bermekaran, cuaca yang hangat, beberapa pondok kecil tapi elegan berjejer rapi di pinggir danau.

“Hyung, indah sekali..” kata Kyuhyun takjub. Kata-katanya lebih menyerupai bisikan.

“Ini kejutanku, kuharap kau menyukainya. Ayo, aku sudah menyewa salah satu pondok disana untuk kita.” Kata Yunho lalu menggenggam jemari Kyuhyun dan membimbingnya menuju ke salah satu bungalow disana.

Yunho menuntun Kyuhyun melalui jalan setapak yang indah. Di sisi kanan kirinya pohon-pohon pinus berjejer.

“Pasti aku sedang bermimpi. Mimpi yang sangat indah. Mimpi yang membuatku tidak ingin terbangun selamanya.” Gurau Kyuhyun.

Yunho hanya tersenyum mendengarnya.

Sesampainya di pondok mereka, Kyuhyun dibuat takjub lagi. Pondok itu kecil tapi sangat indah. Dibuat sesederhana mungkin tapi elegan dan berkelas. Seisi pondok terbuat dari kayu. Harum kayu nya membuat Kyuhyun sangat betah.

Kyuhyun melangkahkan kakinya ke pintu belakang. Begitu membukanya, kebahagiaan nyaris merobek dadanya. Teras kecil yang dilengkapi dengan sebuah meja dan dua kursi itu ternyata berada tepat diatas danau. Bahkan ada tangga kecil untuk akses langsung ke danau. Di setiap pondok dilengkapi sebuah alat barbeque dan kano.

“Hyung…! Ini indah sekali…!” Jerit Kyuhyun.

“Ya..! Jangan menjerit! Kupingku sakit bodoh.” Teriak seseorang dari pondok sebelah.

Ketika Kyuhyun mengarahkan pandangannya ke sebelah, didapatinya Changmin dan Minho sedang tersenyum tolol.

“Mwo? Apa yang kalian lakukan disini?” Tanya Kyuhyun.

Bukannya ini harinya bersama Yunho hyung, kenapa dua bocah itu ada disini?

“Mian, Kyuhyun-ah. Aku tau informasi mengenai tempat ini dari Changmin dan dia mati-matian minta ikut atau dia akn membocorkannya padamu. Ketika aku mengiyakan, ia bilang akan mengajak Minho karena tak mau tidur sendiri nantinya.” Ujar Yunho yang kini tengah berdiri disampingnya.

Kyuhyun menghela nafas kecewa. Bahkan di hari seingah ini pun harus dibaginya dengan Changmin dan Minho. Lalu kapan ia punya waktu berdua dengan Yunho hyung-nya? Kyuhyun mem-pout-kan bibirnya.

Yunho tertawa melihat reaksi Kyuhyun. Ia lalu mencubit kedua pipi Kyuhyun lalu mencium keningnya.

“Ohhh, romantis sekaliii… Lagiii… Lagiii…” Kali ini suara lain muncul dari tengah danau (yang pasti bukan hantu).

Kyuhyun menoleh dan mendapati Donghae dan Eunhyuk duduk diatas kano. Eunhyuk mendayung kanonya hingga mendekati pondok Kyuhyun.

“Apa-apaan ini? Kenapa kalian ada disini juga?” Tanya Kyuhyun sebal.

“Ya! Kau jangan begitu Kyu. Kami kesini karena ingin membuatmu senang. Bukannya kalau berdua saja dengan Yunho akan terasa sepi sekali, iya kan?” Kata Eunhyuk membela diri.

“Kyu, Donghae langsung minta ikut waktu mendengar rencana ini. Jadi, mau tidak mau kuajak karena dia mengancam tidak akan berbicara lagi denganku. Dan tentu saja ia akan membawa namjachingunya.” Lagi-lagi Yunho menjelaskan.

“Kenapa tidak ajak saja Heechul hyung sekalian?” sindir Kyuhyun.

“Awalnya Heechul juga mau ikut. Tapi ia harus siaran hari ini.” Jelas Yunho.

Kyuhyun memutar bola matanya. Ini sama saja bukan kejutan. Namun Yunho yang pandai membaca situasi dengan cepat mengalihkan perhatian Kyuhyun.

“Kyu, bagaimana kalau kita naik kano saja menyusuri danau? Setelah itu kita jalan-jalan ke hutan. Setuju?”

Kyuhyun tersenyum senang. “Aku mau, tapi dengan syarat : mereka tidak boleh ikut.”

“Baiklah.”

*

Bertualang bersama Yunho sungguh menyenangkan bagi Kyuhyun. Ia jadi lupa akan jadwal-jadwal padatnya yang menantinya setelah ia pulang nanti. Main kano seharian, jalan-jalan ke hutan, lalu berbelanja di pasar tradisional terdekat. Walaupun mereka harus pakai topi sebagain penyamaran karena pasar itu cukup ramai.

Menjelang matahari terbenam, mereka sudah kembali ke pondok.

“Kyu, kemarilah. Aku ingin kau melihat sesuatu disini.” Panggil Yunho dari teras belakang.

Begitu Kyuhyun sampai disana, kembali ia terpukau. Di depan matanya ia melihat mentari terbenam paling indah di hidupnya. Bola raksasa berwarna jingga keemasan itu pelan-pelan turun ke peraduannya.

“Hyung.. ini indah sekali. Aku sudah pernah pergi ke berbagai tempat namun baru kali ini aku melihat sunset seindah ini. Yang mengejutkannya adalah, aku melihatnya di sebuah tempat terpencil di negaraku sendiri.” Kata Kyuhyun masih takjub.

Lalu Kyuhyun menoleh dan memandang wajah Yunho yang sedang tersenyum menatap mentari. Wajahnya bersinar tertimpa cahaya mentari sore. Kyuhyun lalu meraba dadanya. Ada hentakan disana. Dadanya berdebar memandang sang leader TVXQ.

‘Mengapa baru kusadari kalau Yunho hyung begitu tampan? Mengapa baru kusadari bahwa ia membuatku teramat bahagia dan membantuku berdiri dari keterpurukan?’ btin Kyuhyun.

Tiba-tiba Yunho berbalik menatap Kyuhyun, wajahnya Nampak terkejut seolah-olah ia baru sadar kalau sejak tadi Kyuhyun memperhatikannya.

“Kyu? Kenapa..”

Sebelum Yunho menyelesaikan kalimatnya, Kyuhyun maju mendekati Yunho dengan sangat cepat dan mengalungkan lengannya ke sekeliling leher Yunho. Dengan sangat cepat pula ia meletakkan bibirnya di bibir Yunho lalu mengecupnya perlahan. Kecupan basah, panjang dan penuh kasih sayang. Untuk pertama kalinya, di musim semi yang indah itu, disinari cahaya mentari sore, diiringi nyanyian burung-burung hendak pulang ke sarangnya, Cho Kyuhyun mencium Jung Yunho.

*

Malam itu mereka berkumpul di pondok Changmin dan Minho karena letaknya ditengah. Bukan makan malam mewah, hanya Ramyun sederhana yang dibuat oleh Yunho dan Donghae untuk mereka semua. Setelah makan, mereka duduk-duduk di dermaga tepi danau sambil memandang bintang-bintang di langit.

“Kalian darimana saja seharian? Kami mencari kalian sampai ke bukit tahu..!” kata Eunhyuk kesal.

“Mwo bukit? Bukit yag mana, hyung?” Tanya Kyuhyun.

“Bukit kecil di ujung jalan Kyu. Tidak terlalu jauh dari sini.” Kata Yunho menjelaskan. Lalu ia berkata pada Eunhyuk, “Kami punya acara sendiri tadi. Perjanjiannya adalah kalian boleh ikut kemari, bukan ikut acara kami.”

“Kenapa tadi kau tidak mengajakku kesana, hyung?” Tanya Kyuhyun lagi tanpa memperdulikan omelan Eunhyuk.

“Karena waktunya belum tepat. Aku akan mengajakmu kesana sebelum pulang, janji.” Ujar Yunho lagi.

Kyuhyun lalu mengangguk dan tersenyum.

“Jadi, apakah kalian sudah resmi?” Tanya Donghae penuh selidik.

“Apa maksudmu.” Yunho menyipitkan matanya.

“Sudahlah Hyung, kau tak perlu menyembunyikan dari kami. Cepat atau lambat pasti ketahuan.” Kata Changmin.

“Aku tidak mengerti maksudmu.”

Kyuhyun hanya diam. Dia sangat mengerti maksud teman-temannya. Tapi apakah mereka percaya kalau ia bilang belum ada apa-apa antara dirinya dan Yunho?

“Baiklah kalau kau tidak mau buka suara hyung. Aku akan menanyai Kyuhyun hyung.” Kata Minho.

“Eh, aku? Kenapa harus aku? Kan kalian sedang menanyai Yunho hyung.” Kyuhyun membela diri.

“Sudahlah. Apa salahnya kalian bilang sudah jadian? Sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Itu kan gampang.” Sekarang giliran Eunhyuk yang menyerang mereka.

Wajah Kyuhyun merah padam sedangkan Yunho menepuk keningnya.

“Ayo katakan…..” kata mereka beramai-ramai. Changmin malah menarik-narik lengan baju Yunho sedangkan Donghae mecubit pipi Kyuhyun.

“Apakah segalanya harus kami bagi dengan kalian?” Tanya Yunho seketika membuat semuanya terdiam. Kemudian ia melanjutkan, “Tidak kan? Jadi kalau kalian tidak tahu apa-apa, diam dan amati.”

Keempat pemuda itu saling pandang. Wajah mereka masih diselimuti keingintahuan yang dalam tapi tidak berani untuk memaksa Yunho untuk mengatakan yang sejujurnya.

*

Sementara itu di dorm Super Junior..

“Kenapa sepi sekali hyung? Yang lain kemana?” Tanya Siwon pada Shindong. Ia baru selesai interview radio langsung menuju ke dorm. Ia ingin bersantai dengan member lain atau mungkin mengajak mereka minum di luar mumpung hari ini ia pulang cepat.

“Leeteuk hyung sedang shooting Star King. Ryewook sedang membersihkan dapur ditemani Yesung hyung. Sungmin ada siaran radio. Heechul hyung sedang di kamarnya. Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun sedang berlibur entah kemana.” Jawab Shindong yang matanya tetap tertuju pada layar televisi.

“Berlibur? Kemana?” Tanya Siwon. Kyuhyun mau berlibur bersama duo EunHae itu adalah suatau keajaiban. Mengingat sang maknae tidak pernah suka pergi bertiga saja dengan Eunhae. “Aku tidak mau jadi obat nyamuk.” Begitu alasan Kyuhyun.

“Aku lupa nama tempatnya, yang jelas di luar kota. Pedesaan yang cantik katanya.” Kata Ryeowook yang baru saja memasuki ruang tengah bersama Yesung.

“Hanya bertiga dengan Eunhyuk dan Donghae?” Tanya Siwon tak percaya.

“Tentu saja tidak.” Kata Yesung. “Awalnya hanya Yunho dan Kyuhyun saja yang pergi, ini kan rencana Yunho untuk member kejutan pada Kyuhyun. Tapi Changmin dan Minho juga Donghae dan Eunhyuk yang tahu akan rencana itu jadi merengek minta ikut. Kalau tidak mereka mau pakai aksi diam.”

“Dan kau tahu?” Kali ini Heechul pun telah bergabung bersama mereka. “Yunho menyewa pondok indah di tepi danau. Dimana tempat itu dikelilingi hutan dan perbukitan. Ah, sahabatku itu romantis sekali. Aku yakin sekali mereka akan menikmati malam ini. Sayang besok siang mereka sudah kembali.”

Telinga Siwon panas mendengarnya. Jantungnya terasa remuk. Benar-benar sebuah berita yang menyakitkan hati baginya. ‘Kalau sampai Kyuhyun tidak jatuh cinta, itu luar biasa namanya.’ Batin Siwon.

“Bagaimana kalau kita ke bar saja ramai-ramai? Aku akan menyuruh member lainnya menyusul setelah mereka selesai.” Usul Heechul.

“Usul yang bagus hyung. Aku akan bersiap-siap sekarang.” Ujar Ryewook antusias. Semua juga tahu kalau si eternal magnae itu paling suka minum dan mabuk.

*

“Siwonnie, kenapa kau diam saja daritadi. Ayolah, tidak setiap saat kita bisa berkumpul seperti ini.” Ujar Heechul bersemangat.

Mereka sudah duduk dengan nyamannya di salah satu winebar favorite mereka. Sungmin dan Leeteuk pun sudah ikut bergabung.

“Aku tidak apa-apa hyung. Hanya lelah saja kurasa.” Jawab Siwon. Ia masih belum bisa menghilangkan kegundahan hatinya.

Terlalu sakit ia rasakan. Kyuhyun pergi bersama Yunho menikmati indahnya alam pedesaan. Apalagi Yunho menyewa pondok kecil untuk mereka berdua. Tentu saja hal-hal yang ‘diinginkan’ akan terjadi malam ini.

Dan ia tak kuasa membendung kesedihannya. Bergelas-gelas wine ia habiskan tanpa peduli larangan Leeteuk, dengan harapan wine akan mengusir kesedihannya atau paling tidak mengurangi sakit hatinya. Sedikit demi sedkit kesedihannya memudar digantikan oleh perih yang luar biasa mengingat ada lelaki lain yang akan menyentuh Kyuhyun malam ini. Mencium bibirnya, menyentuh kulitnya, membelai rambutnya, menghirup aroma badannya, hingga memberinya kenikmatan yang dulunya hanya Kyuhyun terima dari Siwon.

“Siwonnie, kau sudah cukup mabuk. Hentikan!” kata Heechul sambil merebut gelas ditangannya Siwon.

“Tidak berikan padaku. Biarkan aku membunuh rasa sakit ini. Kumohon..!!!” Siwon berusaha merebut gelasnya kembali. Jalannya sempoyongan. Ia mabuk berat.

“Siwon, dengarkan aku! Sudah cukup! Aku akan mengantarmu pulang sekarang!” kata Leeteuk. Diraihnya lengan Siwon lalu dikalungkannya ke lehernya.

“Aku ikut. Kau tidak akan mampu membawanya sendirian.” Kata Heechul. Lalu ikut memapah Siwon.

Sementara member lainnya hanya bisa menatap Siwon dengan rasa iba. Mereka tidak tahu apa yang tengah menimpa Siwon saat ini, yang jelas kelihatannya pemuda berlesung pipi itu sedih sekali.

“Hyung, tolong aku. Aku tak tahan lagi. Panasss..” bisik Siwon ketika mereka sudah di mobil Leeteuk.

“Tenanglah Siwonnie, kau akan segera sampai ke apartemen mu. Kami akan mengurusmu. Mungkin salah satu dari kami atau kami berdua sekaligus akan menjagamu malam ini.” Kata Heechul mencoba menenangkan Siwon.

“Sakit hyung.. Sakit sekali. Kenapa aku harus melepaskannya? Baby.. Baby kyu.. Aku merindukanmu..”

Leeteuk memandang Heechul dengan pandangan horror. Hanya Leeteuk yang tahu masalah ini. Dan kini salah satu sahabat dekat Yunho mengetahuinya juga.

“Chullie, aku harap kau tidak tersinggung.” Kata Leeteuk.

Heechul mengangguk. “Aku mengerti kesedihan Siwon, tapi Yunho juga sahabatku. Aku tidak bisa menghianatinya.”

“Aku tahu. Hanya saja, tolong rahasiakan ini, Chullie. Aku mohon.”

*

Kyuhyun memadang Yunho yang terlelap disampingnya. Mereka tidur sekamar, bahkan di ranjang yang sama. Tapi Yunho sama sekali tidak menyentuhnya. Lelaki itu hanya memberikan kecupan selamat malam di dahi Kyuhyun lalu membelai pipinya sebentar.

Kyuhyun tidak mengerti. Kalau ia sudah bersama lelaki lain, sudah pasti ia akan dijamah sedemikian rupa. Mengingat wajahnya yang membuat siapa saja terpesona begitu juga kulitnya yang membuat siapa saja tergoda.

Namun seorang Jung Yunho tidak menyentuhnya. Dan ini aneh!!! Bukannya Kyuhyun ingin dsentuh, tapi mengapa Yunho bersikap demikian? Yunho memang selalu memberikan perhatian dan waktunya. Juga selalu menuruti keinginan Kyuhyun. Tapi sikapnya yang memperlakukan Kyuhyun dengan sangat hati-hati membuat Kyuhyun penasaran dan bertanya-tanya, ada apa gerangan?

Ia sudah cukup yakin kalau ia menyukai lelaki disampingnya itu. Mungkin belum masuk tahap cinta. Tapi perasaan nyaman berada dekat Yunho, jantungnya yang berdebar-debar apabila bersitatap dengan Yunho dan kecemasan yang berlebihan apabila Yunho belum menghubunginya membuatnya yakin akan perasaanya.

Apakah Yunho tidak mencintainya? Kyuhyun masih bertanya-tanya. Tiba-tiba lengan kekar Yunho memeluknya.

“Hyung, jangan buat aku penasaran seperti ini. Aku ingin tahu apa yang ada di benakmu sebenarnya. Selamat tidur hyung.” Kata Kyuhyun lalu mengecup singkat bibir Yunho dan ikut terlelap dalam pelukan Jung Yunho.

*

“Kyu, ayo bangun. Katanya kau mau ke bukit?” Yunho membangunkan Kyuhyun.

Kyuhyun menggeliat. “Jam berapa ini hyung? Masih terlalu pagi.” Ujar Kyuhyun malas.

“Tapi bukit itu akan indah sekali dipagi hari. Bila matahari sudah sepenuhnya naik, keindahannya akan berkurang.” Bujuk Yunho lagi.

“Baiklah.” Malas-malasa Kyuhyun berdiri. Setelah mencuci muka dan menggosok giginya, Yunho membantu Kyuhyun mengenakan mantelnya. Di luar masih sangat dingin.

Sepanjang perjalanan menaiki bukit Yunho terus menggenggam tangan Kyuhyun dan mengajaknya bercerita hingga Kyuhyun tidak mengantuk.

“Hyuuuuunnnnggggggg….!!!!” Jerit Kyuhyun begitu mereka sampai di atas bukit.

Yunho hanya bisa tersenyum mendengar nada gembira dalam suara Kyuhyun.

Di depan mereka, sejauh mata memandang hanya ada hamparan rumput hijau dengan bunga warna-warni. Tetsan embun masih menempel di rumput dan membasahinya, membuat pemandangan tersa sangat segar.

Di ujung sana terlihat danau dan pondok mereka. Dan kejutan utamanya tentu saja tak lain adalah sang surya yang mulai bangun dari peraduannya dan siap menyinari dunia.

“Hyung.. ini luar biasa.. aku..” Kyuhyun tidak bisa berkata-kata. Keindahan alam dihadapannya membuatnya terpukau hingga sulit berkata-kata.

“Kau suka kejutanku, Kyu?” tany Yunho hati-hati. Tampaknya ia tidak ingin merusak kebahagiaan Kyuhyun saat ini.

Kyuhyun menatap Yunho dalam-dalam. Mencoba mencari kesungguhan dalam manic mata Yunho. Ketika wajah dihadapannya tersenyum, rasa hangat pelan-pelan menyelimuti tubuhnya. Lalu datang dorongan itu, dorongan yang memberinya kekuatan.

“Hyung… Saranghae..”

*

To Be Continued..

tumblr_ljde041fOn1qbnykoo1_400

127 thoughts on “Come Back to Me – Chapter 3

  1. yunho ayo terima kyu *maksa*. kyaa kasihan siwon nya galau..
    gantian bikin kyu galau dong chingu *maksa lagi/plak*

  2. uwwah yunho oppa so sweet , so romantis….
    Iri deh hahah#ngarep..

    Won oppa cemburu sabar ya….

  3. Wooa yunhonya romantis banget tp apa yunho bakalan nerima kyu ??? Penasaran bngt nih lanjjjuuuut ya thor😀
    keep writing n fighting ne😉

  4. Kyaaa, Yunho oppa romantis banget >.<
    Hahaha, kasian kyunie inginnya ber2an sama Yunho oppa, ehh malah di gangguin sama pasangan HaeHyuk, changmin, dan minho.

  5. Di sini Yun itu, agak kalem yah. Dan Siwon, yah… penyesalan selalu di akhir😀
    ahh! kok saya jd suka yaaa sama genrenya :}

  6. aigoo yunpa so swits badai eaea..*nyanyi ala cboy jnior.🙂
    udd am yunpa aj de kyu.
    tpi ksihan siwon merana.
    adu dilema

  7. Klw kyu nggak jatuh cinta ma yunho pasti kyu aneh.yunho nya bener2 sweet nya mnta ampun deh!!!!

    Moga chullie nggak bocorin perasaan nya siwon,kasian siwon nya;(

  8. Loch kok kyuhyun yang nembak yunho… kenapa bukan yunho yang nembak kyuhyun. Yunho suka gak c ma kyuhyun??

  9. Heechul paling antusias tentang Hubungan YunKyu kayaknya😀
    Ayodooong, Yunho tembak Kyuhyun-nya, udah gemes gini :^D

  10. omoooo kyunnie menyatakan cinta ke yunho?? knp bukan yunho aja? dan kayanya kyunnie lebih agresif dibandingkan yunho,, apa yunho bener2 suka dgn babykyu?

    siwon kasian sekali😦 *HugWonnie*

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

  11. aduhhhhh… #pegang dada.. aduhhh kyuhyunieeee kenapa malah nyium yunhooo aduhh kacauuu… kyuhyunie kau menyakiti wonkyu shipperr.. aduhh kasiann siwonn memderita bngtt . merindukan kyuhyun bngtt aduhh kyuhyun #usap air mata😄
    kyuhyun.. kenapa..? kenapa malah nembak yunho , aduhh kyuhyun , udah gak cinta lagi apa ama siwon , kasian siwoniee nohh memderita bngt , aduhh thor , wonkyu momentnya mana nihh , mudah2an chap selanjutnya ada wonkyu moment
    ouhh iya thor , aku udah koment , tapi kadang dipapan komentnya suka gak ada kenapa yahh
    kadang aku malah ngirim 3 kali tapi gak muncul muncul
    kenapa yahh thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s