Come Back to Me – Chapter 2

Title                 : Come Back To Me

Rate                 : T

Genre              : Romance, Hurt

Pair                  : WonKyu, YunKyu

Warning          : BL, OC, typo (s)

Summari          : Kyuhyun tidak mengerti dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh Yunho belakangan ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia menikmatinya. Di sisi lain Siwon yang notabene adalah mantan kekasih Kyuhyun mulai menyadari kekosongan hatinya sejak Kyuhyun pergi dari hidupnya. Akankah mereka kembali bersama? Ataukah Kyuhyun akhirnya mendapatkan kebahagiaan baru bersama Yunho?

CHAPTER 2

Siwon menatap langit-langit apartmentnya. Kesedihannya karena melihat sikap Yunho dan Kyuhyun beberapa hari lalu masih terasa di dadanya. Sulit sekali melupakan bayangan Kyuhyun sedang bermanja-manja pada Yunho. Hal yang dulu selalu dilakukan Kyuhyun kepadanya.

Siwon meraih laci di samping ranjangnya dan menariknya. Di dalam laci itu ada sebuah foto dengan bingkai emas. Foto dirinya dan Kyuhyun sedang tertawa bahagia. Siwon mengenang moment mereka di foto itu.

Kala itu mereka berdua tengah menikmati makan malam mereka di atas kapal pesiar. Walau  liburan mereka saat itu sangat singkat tapi keduanya memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Makan malam dibawah bulan purnama serta diantara suara debur ombak. Dengan iringan lagu romantis, mereka berdansa.

Siwon sangat tahu cara memanjakan Kyuhyun yang memang suka akan kemewahan. Tidak hanya berasal dari keluarga kaya raya tapi juga penghasilan terbesar diantara member Super Junior membuat Siwon dengan mudah bisa membahagiakan pasangannya.

Dan Kyuhyun sangat terkesan malam itu. Dua malam singkat yang panjang (karena mereka nyaris tidak tidur karena melakukan ‘olah raga malam’) menjadi saksi betapa Siwon amat mencintai pemuda bermarga Cho itu.

Namun sayang, kebahagiaan rupanya tidak berlangsung lama bagi keduanya. Lagi-lagi Siwon merutuki  dirinya yang dengan bodoh melepas Kyuhyun-nya yang berharga.

“Setidaknya Kyuhyun bersama Yunho. Kau tau sendiri seperti apa Yunho kan? Ia tidak akan mungkin menyakiti Kyuhyun.” Terbayang kata-kata Leeteuk siang tadi di reherseal SM Town. SM Town mereka berikutnya adalah di Singapura. Mereka akan berangkat minggu depan.

Waktu itu Siwon bertanya pada manajer Kim apakah mereka ada jadwal SJM dalam waktu dekat. Namun betapa kecewanya Siwon ketika manajer Kim mengatakan “Tidak ada jadwal untuk SJM sampai rangkaian SM Town berakhir.”

“Aku tahu kenapa kau menanyakan hal itu.” Kata Leeteuk.

Siwon hanya bisa terdiam memandangi ujung sepatunya.

Leeteuk melanjutkan. “Kau ingin bicara dengan Kyuhyun kan? Kalau bukan di SJM, kau tidak akan punya kesempatan mengingat begitu banyaknya pelindung Kyuhyun.”

Siwon menghela nafas panjang. Leeteuk tahu benar apa yang dipikirkannya. Ia sama sekali tidak punya kesempatan jika bukan di SJM. Disana tidak aka nada Yunho, Changmin, Minho, Yesung dan Heechul. Walaupun masih ada Zhoumi dan Donghae, tapi mereka tidak segalak Heechul atau sedingin Yesung.

“Arrgghhh…!!!” teriak Siwon sambil mengacak rambutnya frustasi. Ia harus bagaimana sekarang? Setidaknya ia harus bicara dengan Kyuhyun.

Sejak mereka putus keduanya memang jarang berkomunikasi. Memang pada awalnya Siwon yang menjaga jarak dengan Kyuhyun karena ia tidak ingin ada pertengkaran lagi walaupun Kyuhyun beranggapan walau putus mereka masih bisa berteman.

Bahkan Kyuhyun kerap kali mengajaknya bicara atau sekedar menyapanya. Namun Siwon menanggapinya dengan dingin. Tapi anehnya Kyuhyun tetap menyapa Siwon walaupunhanya untuk sekedar basa-basi. Mereka hanya benar-benar saling bicara, berdansa ataupun tertawa bersama dia tas panggung. Seolah-olah menunjukkan pada dunia kalau mereka akan baik-baik saja setelah putus, disamping professionalisme sebagai entertainer. Betapa tabahnya seorang Cho Kyuhyun.

Dan sekarang Siwon (lagi-lagi) menyesali sikapnya. Setetes kerinduan menyentuh hatinya. Rindu memeluk Kyuhyun, membelai rambutnya, mencium bibirnya, menghirup aroma parfumnya atau hanya sekedar menggenggam tangannya. Betapa indahnya makhluk Tuhan yang satu itu, yang dengan bodoh diabaikan oleh Siwon.

Kerinduannya menjadi-jadi karena Kyuhyun tidak hadir di reherseal tadi siang. Ia harus menghadiri jadwal pemotretan di sebuah majalah papan atas Korea Selatan. Tapi harapan baru muncul di hati Siwon, ulang tahun Eunhyuk akan dilaksanakan dua hari lagi. Semua akan berkumpul kembali. Dan sepertinya Eunhyuk hanya merayakannya dengan anggota Super Junior. Lalu ide baru muncul di kepala Siwon.

*

“Eunhyuk-ah, saengil chukae. Ini kado untukmu.” Kata Sungmin menyalami Eunhyuk lalu menyerahkan kadonya.

“Gomawo Sungmin-ah. Apa ini? Isinya tidak berwarna pink kan?” Tanya Eunhyuk hati-hati.

“Tentu saja bukan. Pink itu warnaku. Yang artinya hanya aku yang akan memakai benda-benda pink. Tidak akan kugunakan sebagai kado untuk orang lain, terutama untuk kau. Soalnya selain yadong, kau juga tidak romantis sama sekali.” Sahut Sungmin panjang lebar lalu memukul kepala Eunhyuk.

“Isshh..! Orang ini.” Umpat Eunhyuk.

Tampaknya hampir semua tamu sudah hadir. Walaupun pesta diadakan di rooftop salah satu restoran ternama yang sudah di sewa Eunhyuk, tapi para tamunya berpakaian casual, mengingat acara ulang tahun itu bersifat informal.

Siwon datang malam itu dengan kemeja kotak-kotak dan celana jeans. Ia sangat berharap bisa memperbaiki kebekuan diantara dirinya dan Kyuhyun secepatnya maka ia berdandan habis-habisan. Ia ingin tampil casual tapi sempurna.

Setelah memberi kado pada si empunya acara, Siwon mengedarkan pandangan kesana-kemari mencari sosok yang amat ingin ditemuinya. Lalu matanya jatuh pada sosok Kyuhyun yang tengah duduk di pinggir balkon yang menghadap kearah kota Seoul bersama Ryewook. Dimana para penjaganya? Aha, dia hanya ditemani si mungil Ryeowook. Batin Siwon senang.

Sebelum Siwon melangkahkan kakinya ke arah Kyuhyun dan Ryeowok, ia memastikan tidak ada naga-naga pelindung kyuhyun yang menyadari niatnya. Kembali diedarkan pandangannya. Heechul dan Donghae sedang sibuk berfoto diantara tumpuka kado Eunhyuk. Yesung belum datang. Yunho, Changmin dan Minho sudah pasti tidak ada kan? Berarti aman.

*

Kyuhyun menatap indahnya kota Seoul di malam hari dari pinggiran balkon di restaurant yang di sewa Eunhyuk untuk pesta ulang tahunnya. Seharusnya ia turut bahagia atas hari jadi Eunhyuk. Tapi ia terlihat sedih dan tidak bersemangat.

‘Acara sudah hampir dimulai, tapi kenapa Yunho hyung belum datang juga?’ pikir Kyuhyun. Kembali ia menatap layar ponselnya. Tidak ada telepon masuk ataupun sms. Sedaritadi ponsel Yunho hyung tidak bisa dihubungi. Ia sudah coba menghubungi Changmin, tapi namja tiang listrik itu tidak mengangkat ponselnya ataupun membalas pesan Kyuhyun. Kemana mereka? Apa terjadi sesuatu dengan mereka?

Kyuhyun tidak mengerti kenapa ia merasakan hal seperti ini. Jujur saja perhatian-perhatian Yunho yang sedikit intens akhir-akhir ini justru membuatnya nyaman. Jika Yunho tidak ada, ia merasa seperti ada yang hilang. Namun ia sendiri belum bisa menjelaskan makna dari perasaannya sendiri.

“Kyu, kau kenapa? Lihatlah, kita ada di pesta Eunhyuk hyung saat ini. Waktunya bersenang-senang. Mengapa kau terlihat sedih?” Tanya Ryeowook yg tiba-tiba datang di samping Kyuhyun.

“Wookie hyung, apa kau melihat Changmin atau Yunho hyung? Kenapa mereka belum datang?” Tanya Kyuhyun. Ia tidak bisa menyembunyikan kecemasan di raut mukanya.

“Ani. Setahuku tadi sore mereka dipanggil manager mereka. Mungkin setelah itu baru mereka datang kemari Kyu. Bersabarlah.” Bujuk Ryeowook.

Tanpa mereka sadari, dari jauh Siwon tengah memperhatikan mereka. Dengan langkah mantap Siwon menghampiri kedua dongsaengnya itu.

“Hai Wookie, Kyu, kalian sedang apa?” sapa Siwon terlihat cool namun jantungnya berdebar-debar kencang.

“Sedang menemani Kyu, hyung. Dia sedang galau.” Kata Ryeowook.

“Mwo? Galau? Kau kenapa Kyu?” Tanya Siwon khawatir.

Kyuhyun menggeleng. Ia tidak tahu siapa yang mengajaknya bicara karena matanya sibuk memperhatikan mobil yang berhenti di depan pintu restaurant, nun jauh di bawah sana.

“Ayolah Kyu, kau bisa cerita padaku kalau ada apa-apa. Mengapa kau bersedih?” Tanya Siwon lagi.

“Aku tidak sedih. Aku hanya khawa..- Siwon hyung..!!!” jerit Kyuhyun begitu menyadari siapa yang berbicara dengannya kini.

Siwon terkesiap. “Eh? Kenapa kau menjerit Kyu?”

Kyuhyun jadi salah tingkah. “Eh, aku kaget hyung. Kukira masih Wookie hyung yang bicara padaku.”

Ryeowook yang masih ada disitu lalu memukul lengan Kyuhyun.”Suaraku jauh lebih indah daripada suara Siwon hyung. Sebegitu galaunya kah kau sampai-sampai kau tidak bisa membedakan suara kami?”

Kyuhyun dan Siwon tertawa bersamaan namun juga berhenti tertawa secara bersamaan pula. Lalu keduanya saling pandang.

“Ehm.. kalian kompak sekali. Aku pergi dulu, daripada jadi obat nyamuk.” Kata Ryeowook sambil berlalu.

Sepeninggal Ryeowook, keduanya terdiam. Kyuhyun tidak tahu harus bicara apa sementara Siwon yang sudah menyusun kalimat sebaik-baiknya guna berbicara dengan Kyuhyun jadi lupa apa yang akan dibicarakannya.

“Kyu, kau.. baik-baik saja kan? Maksudku..” Tanya Siwon terbata-bata.

Kyuhyun tersenyum simpul lalu mengangguk. “Aku baik-baik saja hyung. Terus terang aku yang khawatir padamu.”

“Hah? Kau khawatir padaku? Kenapa?” Tanya Siwon lagi. Secercah harapan muncul begitu tahu Kyuhyun mengkhawatirkan dirinya.

“Aku tahu sejak kita putus, kau mencoba menghindariku. Dan aku sangat mengerti maksudmu, hyung. Kau perlu waktu untuk sendirian, karena kalau ada aku, kita akan bertengkar lagi. Aku cuma bisa menerima keputusanmu, hyung. Karena aku tahu itu pasti yang terbaik untukmu. Karena kalau kau bahagia, aku pun turut bahagia.” Kata Kyuhyun panjang lebar.

Siwon terkesima, Kyuhyun-nya.. Kyuhyun-nya yang berharga sangat memperhatikan dirinya. Tapi dengan bodohnya ia membuang Kyuhyun. Kembali perasaan bersalah hinggap di hati Siwon.

“Kyu, maafkan aku..”

“Kau tidak perlu minta maaf hyung. Semua itu juga salahku dan aku telah menyadari semua kesalahanku. Nantinya, aku tidak akan bertingkah seperti itu lagi. Aku mengkhawatirkanmu karena kau terlalu menutup dirimu hyung. Jangan seperti ini, kau membuatku jadi merasa bersalah. Bergembiralah hyung, jangan pikirkan masa lalu lagi. Aku yakin kau sangat mampu melewati semuanya dengan baik.” ujar Kyuhyun memberi semangat sambil tersenyum senang.

‘Apa ini artinya Kyuhyun ingin kembali padanya?’ Tanya Siwon dalam hati.

“Oh, Minnie! Yunho hyung! Aku kesana dulu hyung. Mereka sudah datang.” kata Kyuhyun lalu berlari kearah member TVXQ yang datang dengan Taemin, Onew dan Minho.

‘Bukannya hanya super junior saja yang hadir disini?’ Tanya Siwon dalam hati.

Suasana pesta jadi semakin meriah. Semua undangan telah hadir. Awalnya Eunhyuk ingin mengundang semuan anggota SM Entertainment, tapi entah mengapa diurungkannya. Mungkin budget nya terbatas (baca : pelit, mian readers :p).

Setelah menyanyikan lagu ‘Saengil Chukahamnidah’, mereka memainkan beberapa games. Mereka berdiri membentuk lingkaran lalu orang pertama yaitu Eunhyuk akan memberikan sebuah balon ke orang disampingnya (saat itu Donghae) lalu Donghae memberikan balon tersebut ke orang disampingnya yaitu Changmin, dan akan seperti itu terus hingga lagu terhenti.

Ketika lagu terhenti, orang yang memegang balon saat itu akan dihukum. Ia harus meledakkan balon tersebut dan membaca kertas yang disimpan dalam balon itu lalu melaksanakan hukumannya.

Orang paling pertama kena hukuman adalah Sungmin.

“Ayo bacaan keras-keras, Min.” Kata Yesung setelah Sungmin memecahkan balonnya.

Sungmin sendiri terlihat shock dengan tulisan di kertas itu. Namun dengan pasrah ia membaca tulisan itu keras-keras.

“MENCUBIT PUTING ZHOUMI”

“Mwo? Jangan..” Jerit Zhoumi yang berdiri diantara Heechul dan Henry.

Semua tertawa terbahak-bahak. Zhoumi harus menerima hukumannya dan Sungmin harus melaksanakan tugasnya. Jelas sekali raut wajah Zhoumi ketakutan ketika Sungmin berjalan pelan tapi pasti ke arahnya.

Dengan sekali cubitan keras, Sungmin melaksanakan tugasnya. Zhoumi terlihat kesakitan memegangi dada kirinya. Tapi ini hanya permainan dan mereka tidak marah sama sekali.

“Ayo, sekarang balon kedua.” Kata Eunhyuk. Lagu Sorry Sorry diputar dan balon kedua diedarkan malam itu. Tak lama kemudian lagu berhenti ketika balon tengah berada di tangan Kyuhyun. Kyuhyun lalu memecahkan balon itu dan membaca tulisan pada kertas di dalamnya.

Seketika raut wajahnya memerah.

“Ada apa Kyu? Ayolah, kau harus baca keras-keras apa yang menjadi tugasmu.” Seru Donghae tidak sabar.

“MENYANYIKAN LAGU CINTA UNTUK YUNHO”

Semua menjerit senang. Yunho yang berdiri di samping Kyuhyun terlihat malu-malu. Kyuhyun pun melaksanakan tugasnya. Ia menyanyikan sepenggal lirik lagu Listen To You miliknya di hadapan Yunho yang tengah menatapnya mesra.

Nae maeumeun geudaereul deutjyo meoributeo bal kkeutkkaji

Chingudeul nareul nollyeodo nae gaseumeun modu geudaeman deullyeoyo

Hanadulset geudaega utjyo sumi meojeul geotman gatjyo

Geudae misoreul damaseo maeil sarangiran yorihajyo yeongwonhi

I love you (Love you) Love you..

Selesai menyanyi para lelaki itu bertepuk tangan. Beberapa diantaranya meledek Yunho dan Kyuhyun yang masih terlihat malu-malu. Yunho lalu memeluk Kyuhyun dan mencium kening Kyuhyun singkat. Kembali suara riuh memenuhi udara. Tanpa satupun peduli betapa terlukanya Siwon saat itu. Teriakan heboh nan genit dari teman-temannya terdengar seperti lagu pemakaman untuknya.

“Sudah, sudah. Kalau kalian meledek mereka terus, permainan tidak akan selesai. Ayo mulai lagi.” Sahut Leeteuk.

Dan game pun berjalan lagi. Masing-masing sudah kebagian jatah melaksanakan tugas. Ada yang cuma sekali, ada yang sampai tiga kali karena balon terus berhenti di tangannya. Maklum, balon yang diedarkan cukup banyak.

Dan balon terakhir berhenti di tangan Siwon. Kembali teman-temannya menyorakinya.

“Siwonnie, cepat baca tugasmu.” Seru Heechul.

“Aku yakin Siwon hyung akan disuruh menggendong Shindong Hyung atau menampar Heechul hyung.” Kata Changmin sambil tertawa terbahak-bahak.

Dengan tangan bergetar dan ekspresi yang sulit dibaca oleh teman-temannya, Siwon membaca tulisan itu.

“MENCIUM KYUHYUN”

Suasana ramai mendadak jadi sunyi seperti di kuburan. Tidak ada yang menyangka kalau akhir permainan akan jadi seperti itu.

“Ya! Kenapa isi perintahnya seperti itu Eunhyuk-ah?” Tanya Leeteuk.

“Mwo? Mian hyung. Siwon-ah, kau tidak perlu melaksanakannya. Kita batalkan saja atau kita ganti dengan yang lain.” Kata Eunhyuk.

“Tidak!” kata Siwon tegas. “Aku akan tetap melakukannya. Ini tidak adil bagi yang lain kalau hanya aku yang tidak melakukan tugas.”

‘Kau ini bodoh sekali, Siwon. Bukan ketidakadilan yang jadi masalahnya. Tapi perasaan Kyuhyun dan Yunho.’ Kata Donghae dalam hati.

Donghae menatap Heechul yang berdiri disamping Zhoumi. Si Cinderella pun merasakan hal yang sama. Keduanya adalah sahabat baik Yunho. Merekalah yang merancang permainan itu dengan harapan balon biru akan dibuat berhenti di tangan Yunho, hingga Yunho lah yang mendapat kesempatan mencium Kyuhyun. Sayangnya ada dua balon berwarna biru dan mereka tidak tahu yang mana yang berisi tugas untuk Yunho.

Siwon melangkah pasti ke arah Kyuhyun yang terlihat pucat, sedangkan Yunho disampingnya menatap Siwon tajam.

‘Aku harap kau tidak marah Kyu, aku terlalu merindukanmu hingga aku mau melakukan hal ini di depan semua orang padahal mereka jelas-jelas menghalangiku untuk kembali padamu. Dan mungkin Yunho akan membenciku setelah ini. Tapi aku tak peduli, asal aku bisa menyentuhmu sekali saja.”

Dengan hati-hati Siwon meraih pinggang Kyuhyun dan mencium bibirnya dengan lembut. Tidak ada ciuman panjang yang memabukkan atau ciuman dalam yang menggairahkan. Hanya ciuman singkat penuh kerinduan yang bisa ia berikan karena terlalu banyak pasang mata yang seddang menyaksikan mereka.

Ketika bibirnya bertemu bibir Kyuhyun, perasaan sakit dirasakan Siwon di hatinya. Namun lebih sakit lagi ketika ia melepaskannya.

Dirasakannya Kyuhyun mendorong pelan tubuhnya. Lalu didengarnya Eunhyuk berkata.”Oke, game sudah selesai. Waktunya makan malam sekarang.”

Suasana riuh kembali menggema di udara. Semua berjalan menuju meja tempat hidangan disajikan. Tapi Siwon justru membeku ditempatnya, berusaha menenangkan debaran jantungnya. Ketika ia berbalik, didapatinya Kyuhyun yang berdiri dibelakang Yunho sedang menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa ia mengerti.

To Be Continued..

I will definitely update the next chapter tonight or at least tomorrow. Mind to review? All of comments are welcome.

111 thoughts on “Come Back to Me – Chapter 2

  1. aigoo gmna nih , huft penyesalan selalu aja dteng terakhir , entahlah aku mah ngikut aja alurnya gmna yg penting kyuhyun bahagia

  2. Woow segitu galaunya si kyu lucuu bngt😀
    daebak thor ceritanya baguuus bngt n makin seru ni jd lanjuuuuuut :p
    good job n two thumbs up for author-ssi😀
    keeep writing n fighting ne😉

  3. Bingung mau pilih Wonkyu atau YunKyu..
    Ceritanya keren banget…
    Gimana perasaan Yunho saat melihat WonKyu ciuman??

  4. hastaga! games-nya yang part Siwon. Berharapnya saya juga yg dapet Yunho (wlopun saya dominannya seorang wks /didepak author), sini ta bantu comblangin juga deh huffth

  5. cranya mkin mnarik ajj ssah mau mli spa..
    tpi krn wonkyu shiprs udd bnyk dkung yunkyu.*readr labil.🙂
    yg pntg kyu bhgia

  6. Aigoo,,, kasian sekali kamu wonnie,, merindukan Kyukyu sampai segitunya,,
    Orang seimut Kyukyu gag pantes di sia2in,, semoga yunho gag marah sama siwon karna udah nyium Kyukyu,,
    Yunkyu moment selalu romantic ya,,!! Hhh

  7. Ikutan galau breng Kyu…
    Kasian Siwon nggk ada yg ngdkng dy, yah penyesalan selalu dtng trlambat ya.
    Yunho Pasti sakit banget ngliat Kyu d cium sm Siwon….
    Kali ini aq d pihak Yunkyu… Yunkyu udh ngmbil hatiq juga…..🙂
    mg smw nya bahagia dech…

  8. Tp aku suka sikap siwon yg dgn sangat berani kisseu kyu di dpn para naga pelindung nya.pdhl klw mwu bicara siwon gk berani.wkwkwkwk

    lalu,sebenernya bagaimana perasaan kyu ke siwon?

  9. Sakit bang? Itu yang dirasakan kyuhyun waktu diputusin…. sakitnya disini bang… #tunjuk dada

  10. Yunkyu dan wonkyu.. jujur lbh suka pairing wonkyu.. cmn baca ff ini jadi bayangin yunkyu.. hahhhahhah… pastii sweet bgttt!!!

  11. Aaaaaa…
    gakebayang gimana galaunya Siwon yang kangen sama BabyKyu😀
    Btw, itu hukumannya pas banget yaa.. kayanya triangle love YunWonKyu udah mulai keluar nih😀

  12. hahh penyasalan memang selalu datang terakhir. -_-
    moga mereka cepat memahami ..

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

  13. ohhh. sebenarnya ada apa iniii… sedihh banget dah liyat siwon terluka kana melihat kemesraan yunkyu , siwonn yang sabar yahhh , nyesel emang selalu belakangan , mungkik ini akinat siwon yang selulu nyakitin kyuhyun, kasian bgt kuda tampan ,yunhoooooo… ohh yunho perhatian bngt sihh ama kyuhyun..
    kyuhyunnn manjaanyaa ama yunho
    ini pasti karna yunho yang selalu manjain dia
    jadiya maja beneran
    adduhhh jng sampe kyuhyun jadian ama yunho
    kasian siwon
    cerituaaaanyaa kerennn , keren bngtt, aku sukaaa.. suka bngt
    ffnya keren thor… shitt ini benaran seru bng ffnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s