Come Back to Me

Title : Come Back To Me
Rate : T
Genre : Romance, Hurt
Pair : WonKyu, YunKyu
Warning : BL, OC, typo (s)
Summari : Kyuhyun tidak mengerti dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh Yunho belakangan ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia menikmatinya. Di sisi lain Siwon yang notabene adalah mantan kekasih Kyuhyun mulai menyadari kekosongan hatinya sejak Kyuhyun pergi dari hidupnya. Akankah mereka kembali bersama? Ataukah Kyuhyun akhirnya mendapatkan kebahagiaan baru bersama Yunho?

CHAPTER 1

“Kerja bagus hari ini. Kalian bisa beristirahat sekarang dan setelah ini kalian punya jadwal kosong selama dua hari.” Kata Kang Ta yang menjadi orang nomor dua setelah Lee So Man di SM Entertainment. Kala itu artis-artis SM Entertainment baru saja selesai menggelar SM Town Seoul.

“Kyu, pakai mantelmu. Nanti kau masuk angin.” Kata Yunho sambil memakaikan mantel pada tubuh kurus Kyuhyun.

Kyuhyun hanya menurut saja tanpa berkata apa-apa. Tubuhnya sudah sangat lelah hingga ia tidak mampu melakukan apa-apa selain berjalan menuju mobil yang akan membawa mereka kembali ke dorm masing-masing. Ia bahkan tidak sanggup membalas ejekan Eunhyuk.

“Kau terlihat lelah sekali, Kyu. Baiklah, aku akan menemanimu ke mobil.” Kata Yunho lagi sambil menggenggam tangan Kyuhyun dan menuntunnya ke mobil.

Kyuhyun tidak tahu atau hanya perasaannya saja bahwa beberapa minggu ini, Jung Yunho, salah satu dancer terbaik SM Entertainment sekaligus leader TVXQ sangat perhatian padanya. Dari hal-hal kecil hingga besar tidak pernah luput dari perhatian Yunho pada Kyuhyun. Mungkin saja karena jadwalnya sangat padat dan melelahkan hingga membuat Yunho iba dan memberinya perhatian lebih. Ya, mungkin karena itu. Kyuhyun sendiri enggan memikirkan hal yang aneh-aneh sementara kakinya sendiri tidak kuat menopang tubuh ringkihnya saat ini.

“Tunggu dulu hyung, apa yang kau lakukan disini? Mobil kita disana.” Tegur Changmin seraya menunjuk mobil hitam di depan sana. Ketika mereka sudah tiba di pelataran parkir dan siap menaiki mobil.

“Aku hanya akan mengantar Kyuhyun. Kau lihat sendirikan, ia sangat lemah. Bagaimana kalau terjadi sesuatu dengannya?” kata Yunho menjelaskan dengan nada khawatir.

“Aduh Kyu, kau ini menyusahkan saja. Kasian Yunho, dia juga lelah. Biarkan dia kembali ke mobilnya. Kami akan mengurusmu disini.” Sahut Eunhyuk dari kursi belakang disusul anggukan dari Donghae.

“Hyung, bolehkah kau ikut disini? Aku lelah sekali dan aku membutuhkan bahumu.” Tanya Kyuhyun padaYunho tanpa menghiraukan kata-kata Eunhyuk barusan.

Yunho terdiam sebentar lalu mengangguk tanda setuju.

“Tapi hyung, bagaimana denganku? Kau meninggalkanku sendirian di mobil? Omo, pasti akan terasa sepi sekali. Lagi pula aku ini anggota KyuLine, hyung. Aku lebih pantas ada disini bersama Kyu.” Keluh Changmin.

“Justru karena kau adalah anggota KyuLine, seharusnya kau lebih khawatir daripada aku. Pimpinanmu sedang sakit disini, apa kau tega?” sahut Yunho.

“Mwo? Siapa pemimpinku selain kau, hyung?” kata Changmin. Wajahnya terlihat kesal karena ‘geng’ KyuLine yang memakai nama Kyu menjadikannya dan anggota lainnya sebagai ‘bawahan’ Kyu.

“Biarkan saja Yunho disini, Changmin-ah. Aku dan Shindong akan menemanimu. Ayo.” Kata Leetuk, sang Leader Super Junior seraya menarik lengan Changmin. Lelaki tinggi itu hanya bisa menurut sambil menghela nafas.

*

Kyuhyun menyipitkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang menyilaukan matanya. Sudah pagi rupanya, pikirnya. Ia melihat ke sekeliling ruangan dan mendapati dirinya berada di kamarnya di dorm.

Seingatnya semalam ia masih di mobil bersama beberapa member Super Junior dan Yunho hyung. “Lalu kenapa aku ada disini?” tanyanya pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dan sosok tubuh yang amat dikenalnya masuk ke dalam kamar sambil memegang nampan. Orang itu Yunho.

“Kau sudah bangun rupanya. Ayo makan sarapanmu dulu. Ryewook sudah memasak bubur dan membuat juice apel untukmu. Kau juga harus minum vitamin agar tubuhmu kuat di SM Town berikutnya.” Kata Yunho panjang lebar.

“Eh hyung? Kenapa kau ada disini?” Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

Ini memang bukan kunjungan pertama Yunho, tapi kunjungan-kunjungan Yunho beberapa minggu belakangan ini lebih intens daripada sebelumnya.

“Jadi kau tidak suka aku kemari?” Tanya Yunho sedikit cemberut.

Kyuhyun tertawa. “Mana mungkin hyung? Dulu kau jarang sekali datang kemari, jadi kami semua merindukanmu. Sekarang kau sering sekali datang dan mengunjungiku, mana mungkin aku tidak suka?”

Yunho mengacak rambut Kyuhyun dengan sayang. Lalu menyuapkan bubur ke mulut Kyuhyun yang dengan senang hati diterima Kyuhyun. Tepat saat itu beberapa member Super Junior masuk ke kamar Kyuhyun. Mereka adalah duo EunHae, Siwon, Leeteuk, Heechul dan Sungmin.

“Kyu, apa kau baik-baik saja? Kami cemas sekali semalam.” Kata Leeteuk.

Kyuhyun terlihat kebingungan. “Aku? Memangnya ada apa semalam?”

Heechul menggeleng tak percaya. “Apa dia benar-benar pingsan atau hanya tertidur?”

“Mwo? Pingsan? Aku?” Tanya Kyuhyun tidak percaya.

“Kau sama sekali tidak ingat Kyu?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun menggeleng.

“Begini, semalam kau terlihat sangat lelah. Lalu Yunho mengantarmu bahkan ikut di mobil kita. Tapi ketika sampai, kau tidak bangun-bangun juga padahal Yunho hyun sudah membangunkanmu berkali-kali. Bahkan ketika Eunhyuk mencubit pipimu keras-keras tetap saja kau tidak bangun.” Donghae menjelaskan panjang lebar.

“Benarkah?” lagi-lagi Kyuhyun tidak percaya.

“Kau ini. Semalam akhirnya Yunho menggendongmu kemari dan menungguimu beberapa lama hanya untuk memastikan kau baik-baik saja. Ia bahkan pagi-pagi sekali kemari dan meminta Ryeowook untuk memasak bubur juga membawa vitamin untukmu.” Tegur Eunhyuk yang terlihat kesal karena sedaritadi Kyuhyun seperti tidak sadar atas apa yang terjadi semalam padahal mereka semua tengah khawatir dibuatnya.

“Jadi.. semalam Yunho hyung ada disini?” Tanya Siwon. Ekspresi wajahnya sama dengan Kyuhyun ; tidak percaya.

Leeteuk mengangguk. “Benar. Kau tidak tahu karena kau langsung pulang ke apartemenmu.”

Ekspresi wajah Siwon mengeras ketika dilihatnya Yunho kembali menyuapkan bubur ke mulut Kyuhyun yang dengan sangat imutnya sedang terbuka seolah-olah memanggil makanan di tangan Yunho. Siwon sudah akan protes tapi dirasakannya sebuah sentuhan mendarat di bahunya.

Ia berpaling lalu menemukan Leeteuk memberi tatapan ‘jangan sekarang’ padanya. Ia lalu tertunduk lesu dan berjalan keluar dari kamar Kyuhyun.

*

Siwon menyandarakan tubuhnya di kursi. Ruang makan adalah pilihannya untuk menyendiri saat ini karena member lain sedang asik di ruang tengah. Ia sedang tidak ingin bergabung. Menyendiri saat ini memang lebih baik daripada mendengar ocehan member lain tentang bagaimana perhatiannya Yunho belakangan ini pada magnae mereka, Kyuhyun.

Siwon tahu ia cemburu. Hatinya sakit sekali melihat Yunho memanjakan Kyuhyun dengan sangat sabar. Apalagi dia tahu kalau Yunho sangat bisa diandalkan. Bahkan BoA pun lebih memilih Yunho jika terjadi apa-apa karena selama Yunho ada bersamanya, segalanya akan baik-baik saja. Yunho selalu tahu apa yang harus dilakukan. Ia punya insting yang kuat yang sayangnya tidak dimiliki oleh Siwon.

Siwon menyukai Kyuhyun sejak sang magnae keluar dari rumah sakit akibat kecelakaan yang menimpanya juga beberapa member Super Junior yang lain tahun 2007 silam. Sejak saat itu, Siwonlah orang yang paling sering mendampingi Kyuhyun.

Awalnya ia hanya menganggap rasa sayangnya pada Kyuhyun hanya sebatas kakak-adik, tidak lebih. Namun seiring berjalannya waktu, kebersamaan dan kedekatan mereka membuat Siwon sadar bahwa ia menyukai si penggila game itu. Tidak, bukan menyukai. Mungkin lebih tepatnya mencintai.

Namun karena tidak tahan melihat sang pujaan hati yang kerap digoda oleh namja lain, Siwon memutuskan untuk mengutarakan isi hatinya pada Kyuhyun dan untung saja Kyuhyun juga merasakan hal yang sama.
Mereka lalu pacaran selama setahun tapi akhirnya putus setelah melalui terlalu banyak perdebatan dan perselisihan.

Siwon yang awalnya protective menjadi kurang perhatian karena terlalu sibuk dengan kegiatan lain di luar Super Junior dan Kyuhyun yang manis menjadi cemburuan dan kekanak-kanakan karena sering ditinggal sang kekasih.

Siwon juga tidak tinggal di dorm dan selalu melakukan perjalanan ke luar negeri sehubungan dengan drama-nya. Lengkaplah sudah penderitaan Kyuhyun. Maka segala jurus ia keluarkan demi mendapatkan perhatian sang kekasih lagi, tapi bukannya dapat perhatian dan kasih sayang, ia malah bertengkar dengan Siwon.

Hal itu berlangsung hampir setiap saat mereka bertemu. Bukannya saling melepas rindu, malah bertengkar. Karena tidak tahan lagi, akhirnya Siwon memutuskan hubungan mereka. Masih terbayang jelas bagaimana reaksi Kyuhyun saat itu dan bagaimana ia menjadi pemurung sebulan setelah itu.

Dan kini, setelah putus selama tiga bulan, dilihatnya Kyuhyun baik-baik saja. Bahkan sekarang Yunho mulai mendekatinya. Ini artinya ia sudah siap menerima kehadiran lelaki lain di hidupnya. Awalnya Siwon tidak terganggu dengan hal ini. Namun lama kelamaan Siwon akhirnya sadar kalau Kyuhyun adalah satu-satunya. Ia tidak akan menemui lelaki lain seperti baby Kyu-nya.

Semarah apapun dia pada Kyuhyun, lelaki penggila game itu akan selalu memaafkannya. Dan yang terpenting, Kyuhyun sangat setia. Walaupun terlalu banyak namja lain ingin merebut hatinya, ia tetap bertahan dengan Siwon yang lebih sering mengajaknya bertengkar daripada memberinya perhatian.

Dan saat ini Siwon menyesal. Teramat menyesal hingga ingin sekali ia melukai dirinya yang dengan bodohnya melepaskan Kyuhyun. Ingin sekali ia berlutut, memohon maaf dan meminta Kyuhyun kembali. Tapi apa Kyuhyun masih mau menerimanya? Mengingat dialah yang memutuskan hubungan mereka.

“Mau sampai kapan kau seperti ini?” sebuah suara mengagetkannya.

Leeteuk melangkah masuk ke ruang makan dan melanjutkan kata-katanya.”Katakan saja perasaanmu padanya. Daripada nanti kau menyesal karena ia akhirnya memilih Yunho.”

“Aku takut hyung. Bagaimana kalau Kyuhyun sudah tidak punya perasaan apa-apa lagi padaku? Apa jadinya nanti? Bisa saja ia marah karena aku mencoba merusak segalanya.” Kata Siwon. Wajahnya terlihat murung.

“Bagaimana kau bisa tahu kalau kau sendiri belum mencobanya? Aku sangat yakin, begitu Yunho mengatakan perasaannya pada Kyuhyun, kau akan langsung terpuruk. Karena aku tidak melihat tanda-tanda Kyuhyun akan menolak Yunho.”kata Leeteuk lagi.

“Akan kupikirkan hyung. Mungkin lebih baik aku pulang ke apartemen dan beristirahat.”
Leeteuk mengangguk. “Jangan lupa besok kita ada acara makan malam bersama. Semua akan hadir dan aku tidak mau melihatmu datang dengan wajah kusut.”

Yang dimaksud dengan makan malam bersama adalah acara barbeque para lelaki dimana hanya ada member Super Junior, TVXQ dan Shinee yang hadir. Leeteuk mengkoordinir mereka sebelum SM Town kemarin agar membuat mereka lebih dekat. Leeteuk lah yang juga mencari tempat yang sekiranya aman dari serbuan fans hingga mereka bisa berpesta dengan tenang.

Membayangkan besok malam ia akan melihat Kyuhyun dan Yunho bersama membuat Siwon urung hadir. Namun ia tidak berani menolak untuk tidak datang karena semuanya akan hadir. Siwon hanya mengangguk pelan lalu berbalik meninggalkan Leeteuk.

*

Suasana pesta barbeque malam itu sangat hangat. Para lelaki itu saling berbagi cerita, minum dan makan bersama. Sungmin terlihat sedang bermain gitar mengiringi Yesung dan Jonghyun menyanyi di depan api unggun. Ryewook, Leeteuk, Heechul, Onew dan Key sibuk dengan ayam-ayam panggang yang akan dimakan sebentar lagi.

Taemin, Yunho, Shindong, Donghae dan Eunhyuk sedang bercakap-cakap tentang dance di lagu masing-masing grup. Sedangkan Kyuhyun bersama Kyuline-nya ; Changmin dan Minho sedang sibuk dengan pembicaraan seputar game-game mereka.

Siwon yang baru datang tidak tahu harus bergabung kemana. Jika bergabung ke kelompok Leeteuk, bisa dipastikan tampilannya akan sama dengan ayam bakar di tangan Key. Keringatnya akan bercucuran, badannya kepanasan dan tentu saja niatnya untuk mengambil hati Kyuhyun jadi sirna.

Ia ingin bergabung di kelompok Sungmin tapi ia tahu suaranya tidak sebagus si pemain gitar, apalagi disana ada Jonghyun dan Yesung. Bisa-bisa suaranya tenggelam diantara mereka.

Lalu pandangannya jatuh pada pemuda imut yang sedang tertawa terbahak-bahak dengan Minho dan Changmin. Kyuhun terlihat sangat tampan dengan kaos baby blue-nya. Ingin sekali ia bergabung di kelompok Kyu tapi begitu tahu topik apa yang akan mereka bicarakan, Siwon mengurungkan niatnya. Dia Cuma tahu permainan Angry Bird, bisa-bisa ia jadi bahan tertawaan disana.

Akhirnya pilihannya jatuh pada kelompok dance yang sepertinya dipimpin Yunho. Sebagai senior diantara semuanya, sudah pasti dia yang menjadi pemimpin kelompok itu. Kemampuan dancenya lumayan, maka ia sepertinya tidak akan terkucil di kelompok ini.

‘Ah, kenapa Kibum tidak datang saja? Kalau dia sudah datang tentu aku tidak bingung seperti ini. Kami bisa mendirikan grup tampan.’ Pikir Siwon dengan PDnya.

“Siwon, kau baru saja datang? Kenapa terlambat?” Tanya Donghae membuyarkan lamunan Siwon.

“Maaf, aku tadi bertemu temanku yang datang dari Taiwan dulu baru aku kesini. Maaf aku terlambat.”

“Tidak masalah. Ayo kesini.”

Baru saja Siwon hendak bergabung, suara Leeteuk menggema. “Makanan sudah siap. Ayo kesini semuanya.”

Para lelaki tampan yang kelaparan itu langsung menyerbu meja panjang tempat makanan dihidangkan.

“Aduh jangan dorong-dorong.” Teriak Kyuhyun.

Siwon menoleh dan mendapati Kyuhyun didesak dari belakang oleh Changmin dan Donghae. Sedangkan di depan Kyuhyun ada Shindong. Jadilah Kyuhyun tergencet di tengah. Mau tidak mau Siwon tersenyum geli melihatnya. Baru saja ia akan membantu dongsaeng kesayangannya itu ketika Yunho muncul diantara mereka.

“Ya, Donghae, Chagmin! Kyuhyun bisa kehabisan nafas nanti. Berhentilah mendorongnya.” Kata Yunho dengan galaknya.

Donghae hanya cengar-cengir sedangkan Changmin malah cemberut. Yunho lalu menarik Kyuhyun ke arahnya dan mengantri di belakang Taemin. Siwon hanya bisa melihat semua itu dalam diam. Sekarangpun ia tak bisa dekat-dekat dengan Kyuhyun atau sang naga pelindungnya akan mengamuk.

Selama menyantap makan malam, mata Siwon tak pernah lepas dari Kyuhyun dan Yunho. Dengan sabarnya Yunho memisahkan tulang dari daging ayam hingga Kyuhyun dengan mudah bisa memakannya. Atau mengambilkan air minum untuk namja imut berambut cokelat eboni itu.

Dan Kyuhyun tidak pernah sendirian! Kalau Changmin dan Minho tidak disampingnya, pasti ada Yunho. Hal ini membuat Siwon tidak punya kesempatan sama sekali untuk mendekati apalagi berbicara dengan Kyuhyun.

“Aku yakin tidak lama lagi pasangan baru akan muncul.” Didengarnya Donghae bersuara.

“Benar. Aku juga yakin sekali tak lama lagi Yunho hyung akan jadi kekasih Kyuhyunie.” Kali ini didengarnya Ryeowook yang bicara.
Mendengar hal itu Siwon pura-pura sibuk dengan ponselnya padahal hatinya panas mendengar kata-kata teman-temannya.

“Ya..! Mereka hanya seperti hyung dan dongsaengnya saja. Yunho pun akan melakukan hal yang sama pada kalian.” Ujar Yesung.

‘Ya ampun. Untunglah ada Yesung hyung yang secara tidak sengaja membelaku.’batin Siwon.

“Mana mungkin, hyung? Lihat saja mereka. Mana mungkin yang seperti itu dikategorikan sebagai hyung dan dongsaengnya?” kini Eunhyuk yang bicara.

Mau tidak mau Siwon mencuri-curi pandangan ke arah Yunho dan Kyuhyun. Seketika matanya terbelalak melihat pemandangan di depannya. Kyuhyun duduk bersandar di dada Yunho dan sedang asik memainkan pspnya sementara Yunho tengah membelai-belai rambut Kyuhyun dengan sayang sambil berbincang-bincang dengan Heechul.

Rupanya ketiga orang itu menyadari tatapan Siwon.

“Siwon-ah, kau kenapa? Sepertinya terkejut sekali? Jangan bilang kau cemburu.” Tanya Eunhyuk.

“Tidak mungkin chagi, mungkin Siwon hanya terkejut saja Kyuhyun dengan santainya bersandar pada Yunho. Mengingat dia dan Yunho tidak terlalu dekat dulu. Iya kan Siwonnie?” kali ini Donghae yang menanyainya.

“Ah iya, aku hanya kaget saja, karena Kyuhyun dan Yunho tidak terlalu dekat dulunya. Atau mungkin aku yang baru melihat ini, karena terlalu sibuk dan jarang menghabiskan waktu bersama kalian.” Kata Siwon membela diri. Dia berusaha tersenyum dengan cool-nya walau hatinya nyaris menangis.

“Benarkah? Kenapa aku merasa kau masih mencintainya?” Tanya Yesung.

Siwon tidak tahu harus menjawab apa. Mengaku berarti akan menerima cercaan dari member lain karena dulu dengan tega ia meninggalkan Kyuhyun setelah menyakiti hatinya. Namun tetap bungkam berarti merelakan Kyuhyun pergi.

“Dengar, apapun alasanmu, tapi kurasa sebaiknya biarkan kyuhyun seperti ini. Ia jadi ceria dan bersemangat. Aku memang tidak suka kalau evilnya kumat, tapi aku jauh tidak suka melihatnya murung. Ia seperti orang lain, bukan Kyuhyun yang aku kenal. Aku kasihan melihatnya pura-pura tersenyum tegar di hadapan semua orang, padahal fanspun tahu ia sangat sedih saat kau meninggalkannya. Jadi, jangan rusak kebahagiaanya saat ini.” Kata yesung menambahkan.

Siwon lupa, kalau Yesung juga sangat memperhatikan Kyuhyun karena keduanya tergabung di Super Junior KRY. Karena ia yang tertua dalam Trio itu, sudah sepantasnya ia sangat memperhatikan kedua dongsaengnya.

Siwon masih terdiam. Ia tidak tahu harus berkata apa. Bahkan hyung-nya sendiri melarangnya untuk kembali pada Kyuhyun. Apakah ini yang terbaik untuk Kyuhyun? Apa memang sebaiknya ia mengubur keinginannya untuk bersama Kyuhyun lagi?

“Aww chagi-ah, lihat itu!” seru Donghae yang sudah pasti pada sang namjachingu, Eunhyuk.
Siwon mengikuti arah pandagan Donghae lalu dirasakannya darahnya membeku. Disana, tak jauh di depan sana. Yunho sedang memeluk Kyuhyun sambil mencium puncak kepala sang gamer. Kyuhyun lalu memeluk lengan Yunho yang ada di dadanya.

Siwon mencoba mencari udara untuk dadanya yang sesak. Dihirupnya udara segar sebanyak-banyaknya guna mengisi paru-parunya yang nyaris kering. Bibirnya bergetar. Dipegangnya dadanya yang terasa nyeri. Ia nyaris menangis walau ditahannya air matanya agar tidak jatuh di depan semua orang.

“Seperih inikah? Sesakit inikah melihatnya bersama lelaki lain?” batin Siwon.

To Be Continued..

120 thoughts on “Come Back to Me

  1. ommo nei, si kyu direbutin ma 2 cowo kece. . .
    woah, kyu bkalan pilih clbk or new love. . . ????
    penasaran. . . #lanjutngebutbcffyunkyu

  2. Annyeonghaseo eonni….
    hehe reader baru ni eonni…

    uwwah…..
    Yunho oppa pengertian bgt…

    Won oppa kshan bgt mau dktin kyuoppa ssh bgt….
    Hwaiting oppa… Hihihi

  3. pertama kalinya nemu yunkyu couple …
    biasanya wonkyu, kyumin, yekyu,

    tapi gk tau knpa bgtu liat yunkyu couple yg bner2 beda dri couple yg biasanya bikin aku tertarik buat bca …

  4. Good story, thor🙂
    q suuukaa bngt ceritanya apalagi pairnya yunkyu jd makin suka, btw q reader baru nih salam kenal ya thor😀
    lanjuuut next chap🙂
    keep writing n fighting ne😉

  5. wah… kyu ko bisa akrab gitu sama yunho??? O.o
    baru tau wp eonni. jdi baru baca ffnyaa ToT
    😀

  6. genre yunkyu… hoho..
    sebenarnya saya ketemu ff ini dan baca pertama pas chp 5 , tp krn ga asik bacanya random, searchlah dr awal T.T, it’s ok. Soalnya saya gak suka setengah setengah. Lanjutin aja krn penasaran :3
    yuk mariii ^^

  7. anyong akk reader bru..
    akk suka am crta.a aplgi pair.a yg langka trjdi add yunkyu..🙂.
    akk pntengi truz.
    next..

  8. Aw,, yunkyu!!,, romantic juga mreka,, yunho perhatian banget ma Kyukyu,,
    Hmmm,, poor wonnie,, knp kamu ngelepasin Kyukyu,,!! Kan nyesel sekarang,,

  9. Sabar ya abang siwon!!!!cup,cup!!!!
    Kayak nya kyu gk ngeh ya ama perhatian yunho.pdhl jelas banget klw yunho itu suka ma kyu

  10. Anyeong aq reader baru ijin baca ya chingu..
    Ceritanya seru loch,,,,, jadi penasaran cara siwon buat dapetin kyuhyuh….

  11. Melting sendiri liat perhatian Yunho sama Kyuhyun >< Kayaknya Siwon emang gakbisa dapetin Kyuhyun lagi, setelah ngeliat perhatian Yunho yang segitunya, -_-

  12. yunkyu bener2 mesra,, agak rada kasian sih sama siwon,, yahh mau gimana lagi, babykyu kelihatan lebih suka dgn yunho ,,

    hmm siwon ama aku aja siniii :* kkkk

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s